Ini Klarifikasi Ustad Felix Siauw Terkait Kronologi Pembubaran Pengajian di Malang

Akhirnya Ustad Felix Siauw angkat bicara terkait acara kajian islami yang dibubarkan secara paksa oleh oknum kepolisian di Malang. Klarifikasi ini diunggah di akun media sosial milik UstadzFelixSiauw,  https://www.facebook.com/UstadzFelixSiauw/.

Video yang berdurasi 11.45 menit tersebut, Ustad Felix menceritakan kronologi pembubaran pengajian dari awal beliau diundang hingga berhentinya acara pengajian karena ada pembubaran paksa.

Soal Pembubaran Kajian Islam Ustadz Felix Siauw menjelaskan bahwa Polisi Mengaku Ditekan Oleh Ormas Yang Sering Bubarkan Pengajian & Getol Membela Penista Agama.

(Baca juga: "VIDEO Pembubaran Pengajian Ustadz Felix di Malang")

Sebelumnya, Minggu 30 April 2017, kajian ustadz Felix Siauw di Malang dibubarkan paksa oleh pihak kepolisian setempat. Pembubaran terjadi saat ustadz Felix Siuaw beserta para peserta pengajian tengah membahas kaijan remaja yang hari ini semakin rusak dengan z!na dan pergaulan bebas.

Sejumlah oknum berusaha membubarkan paksa acara tersebut. Bukan itu saja, bahkan MC sekalipun tidak diberi waktu untuk menutup acara dengan doa. Semua peserta diusir keluar ruangan.