Kenal di Facebook Gadis asal Italia ini nekat ke Batang untuk Menikah Dengan Seorang pemuda

Pemuda Indonesia dan Gadis Italia
Dzulfikar dan Ilaria Monte Bianco
Seorang gadis cantik asal Italia bernama Ilaria Monte Bianco datang seorang diri ke Indonesia demi untuk bertemu pria pujannya yang dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook.

Ilaria baru tiba di Indonesia sepekan lalu. Wajahnya cantik, dengan rambut panjang tergerai, serta kulit putih. Ia datang diri menuju ke Desa Tragung Kandeman, Batang, Jawa Tengah. Ia bernmiat bertemu calon suami yang akan menikahinya.

Pemuda yang disebutnya calon suami tersebut adalah sosok pemuda desa sederhana bernama Dzulfikar. Untuk dapat pergi ke Indonesia, ia mengumpulkan uang dari hasil bekerja di restoran italia selama dua tahun.

"Selama dua tahun saya mengumpulkan uang bekerja di sebuah restoran di Italia hanya untuk datang ke Indonesia," kata Ilaria menyebut maksud kedatangannya ke kediaman Dzulfikar seperti dikutip dari tribratanews.

Pertemuan pasangan kekasih ini berawal dari pertemanan yang mereka jalin di situs jejaring sosial Facebook yang cukup lama. Mereka berjumpa tanpa tatap muka, cuma teks dan foto yang disediakan.

Seringnya berkomunikasi melalui Facebook itu akhirnya membuat kedua insan ini berniat melanjutkan hubungan mereka. Rencana itu pun juga sudah diketahui oleh keluarga Ilaria di Italia.

Karena itulah, tepat pada 18 April 2017, Ilaria nekat datang ke Indonesia dan bermaksud mewujudkan rencana pernikahannya dengan bujang desa bernama Dzulfikar yang dikenalnya melalui Facebook tersebut. Saat datang ke Batang, Ilaria Monte Bianco tampil dengan rambut panjang tergerai, serta kulit putih.