Video Penumpang United Airlines Diseret Keluar Pesawat

Beredar Video Penumpang United Airlines Diseret Keluar, dalam video itu menunjukkan petugas menyeret paksa salah satu penumpang untuk keluar dari pesawat tersebut. Para petugas itu menyeret penumpang tersebut hingga lewati lorong pesawat. Sejumlah penumpang pun protes dengan tindakan mengusir paksa penumpang tersebut.

Dalam Video tersebut terlihat seorang pria yang diseret dari tempat duduknya, diminta turun dari pesawat. Saat ditarik dari kursi, nampak kepalanya membentur sandaran tangan di kursi.

Petugas kemudian menyeret pria tersebut melalui lorong kabin pesawat, membawanya keluar, Sang pria nampak tidak berdaya dan terlihat darah di mulutnya. Penumpang pesawat pun histeris melihat perlakuan yang dialami oleh penumpang tersebut.

Alasan mengusir paksa penumpang tersebut gara-gara kelebihan penumpang. Penumpang tersebut ternyata seorang dokter berkewarganegaraan AS bernama David Dao.

Insiden tersebut direkam oleh penumpang di maskapai United Airlines. Sejumlah penumpang pun mengunggah video itu di media sosial kemudian menjadi viral. Akibat insiden tersebut membuat saham United Airlines merosot pada perdagangan saham Selasa pekan ini.

Video tersebut memunculkan kecaman netizen kepada United Airlines. Bukan itu saja, maskapai Amerika Serikat (AS) United Airlines menjadi sorotan global usai video yang menunjukkan salah satu penumpang dipaksa turun dari pesawat United Airlines dengan nomor penerbangan 3411 dari bandara Chicago O'Hare.