Anda Tidak Akan Percaya Apa Yang Dapat Dibeli Kakek Lusuh Ini

Kakek dan Moge
Sempat disepeekan kakek lusuh ini beli Harley-Davidson dengan uang tunai. (Stomp))
Jagad dunia maya Negeri Gajah Putih digegerkan oleh seorang kakek di Thailand yang mampu membeli sebuah Harley-Davidson, padahal sang kakek bermemiliki perawakan tua dan berpenampilan lusuh.

Harley-Davidson adalah sejenis motor gede (moge) yang kerap indentik digunakan oleh kalangan berduit. Tak heran, yang membeli motor tersebut kerap terlihat tampilan rapih dan wangi.

Saat membeli motornya, sang kakek, hanya mengenakan kaos lecek dan celana panjang kotor, serta beralaskan sandal jepit.

Dilansir Stomp, Jumat (5/5/2017), setidaknya sang kakek diketahui sempat berpindah-pindah dari dealer satu ke dealer yang lainnya. Namun tidak ada yang melayaninya.

Dengan pakaian yang dikenakannya itu, diketahui para tenaga penjualan tak meliriknya, karana berasumsi tak akan mampu membeli apapun.

Hingga akhirnya, sang kakek yang diketahui bernama Lung Decha, datang ke sebuah dealer Harley-Davidson. Meski sampat disepelekan, ternyata Decha kepincut pada satu motor buatan Amerika Serikat itu.

Disebutkan, Decha membutuhkan waktu 10 menit untuk memutuskan ingin membeli sebuah Harley-Davidson. “Saya akan memilikinya,” ucapnya kala itu.

Yang lebih menakjubkan, Decha langsung mengeluarkan uang tunai 600 ribu Bath atau setara Rp 231 juta dan langsung membayar di tempat.

Diketahui, Decha merupakan seorang pensiunan. Kini, dia bekerja sebagai seorang mekanik yang dikenal akan kejujurannya dan sangat tekun. Bahkan, Decha merupakan salah satu kakek panutan karena tidak merokok, minum minuman keras (alk0h0l), dan tidak berjud!.

Membeli salah satu motor Harley-Davdison diketahui merupakan mimpinya setelah bekerja keras selama ini. (Sumber)