Video Karangan Bunga di Balai Kota Untuk Ahok-Djarot Dibakar Saat Aksi Buruh 1 Mei

Saat para buruh melakukan aksi, Senin (1/5/2017) sejumlah Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota dibakar.

Dikutip dari kompas.com, buruh dari Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik, dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM PSI) DKI Jakarta berada di area Balai Kota ketika aksi pembakaran itu berlangsung.

Karangan bunga itu ditumpuk di tengah Jalan Medan Merdeka Selatan dan dibakar. Api membumbung tinggi ke udara dari karangan bunga yang dibakar itu.

Kendati banyak karangan bunga Ahok-Djarot yang terpajang di halaman Balai Kota DKI Jakarta dibakar oleh buruh pada aksi Mayday, namun aparat kepolisian tidak melakukan pengusutan.

Pasalnya karangan bunga yang dibakar itu yang tidak terawat dan tidak dipakai lagi. "Itu bunga sudah tidak terpakai dan bunga itu ada di pinggir jalan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (1/5). seperti dikutip jawapos.com.