Anda Suka Taruh Helm di Spion? Sepertinya Harus Berfikir Ulang Sebelum Melakukannya

Menggantungkan helm di kaca spion sepeda motor adalah salah satu kelakuan sebagian pengendara untuk memudahkan saat hendak menggunakan kembali pelindung kepala ini.

Namun sepertinya anda harus menghentikan kegiatan ini, karena di Brasil ada peristiwa mengerikan yang dialami seorang pria asal Amerika latin ini.

Sesaat setelah menggantungkan helemnya di spion, pria tersebut terkejut melihat helemnya telah ditutup ribuan tawon.

Lebah-lebah tersebut hampir menutupi seluruh bagian pelindung kepalanya tersebut.

Kejadian tersebut direkam oleh seorang pengguna jalan di Brasil. Dalam video rekaman tersebut, pemilik helm nampak menjerit tak percaya saat sekumpulan lebah bersarang di balik helm motornya. Demikian sepertri dilansir Morebikes, Selasa 20 Juni 2017.

Masyarakat setempat yang melintas jalan tersebut nampak berhenti dan menatap ketakutan akan kejadian itu. Lalu lintas di jalan yang tak diketahui lebih jelasnya itu, nampak macet saat warga berusaha mendekati helm yang tergantung di kaca spion.

Pemilik helm pun tak berhenti mencoba mendekati helm yang menjadi sarang lebah itu. Namun, upaya itu tak berhasil lantaran dirinya masih ketakutan akan banyaknya lebah yang bersarang di dalam helm.

Berikut videonya: