Bukan Hanya di Film, Ternyata Hulk di Dunia Nyatapun Ada

Hulk
Hulk, adalah tokoh pahlawan super fiksi yang ada pada Marvel Comics. Diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, tokoh ini pertama kali muncul di The Incredible Hulk #1 (Mei 1962). Ternyata tokoh kartun yang berbadan tinggi besar dan berwana kehijauan itu benar-benar ada dengan fisik yang sangat mirip. Laki-laki yang benar-benar mirip sosok Hulk dalam fiksi ini bahkan bisa dibilang lebih macho dibanding Hulk.

Laki-laki yang mirip sosok Hulk tersebut bernama Sajad Gharibi. Pria berusia 25 tahun ini adalah seorang powerlifter profesional. Laki-laki dari Iran ini mendapat julikan Hercules Persia karena "tak memiliki" leher.

Sajad yang mempunyai berat badan 175 kilo gram ini sangat populer di media sosial. Akun Instagramnya @sajadgharibii telah memiliki 320 ribu follower. Pria berotot ini sering memposting kegiatan kesehariannya melalui foto dan video di akunnya.

Salah satu postingannya yang diunggah beberapa hari lalu memperlihatkan saat dirinya membaca buku, saat dia sedang memperlihatkan menu makanannya atau saat sedang berlatih. Setiap postingan mendapatkan like atau tanda suka ribuan.

Dia dikenal sering memberikan tips bagaimana cara menjadi binaraga yang baik dan hal-hal positif lainnya. Dia juga mengungkapkan bahwa ia ingin bergabung dengan pasukan tentara untuk melawan ISIS.

Meski berbadan bak raksasa, Sajad Gharibi dikenal sebagai laki-laki yang rendah hati dan baik, demikian menurut pengakuan keliarganya seperti dikutip liputan6.com.

Sebagai pria berotot  besar, ia mampu mengangkat beban yang lebih berat dibanding berat tubuhnya sendiri. Inilah salah satu sensasi yang dimilikinya sehingga ia sangat terkenal di media sosial. (Sumber)