Cerita Bayi Bernama Pajero Sport Yang Mendapat Apresiasi dari Pihak Mitsubishi

Bayi Bernama Pajero Sport
Baru baru ini tersebar kabar tentang postingan di Media sosial dan menjadi viral tentang Bayi bernama Pajero Sport. Dalam postingan tersebut terdapat kertas ucapan, semoga kelak menjadi anak yang tangguh, setangguh Pajero Sport.

Ternyata bayi tersebut memang benar-benar ada. Dia adalah anak keempat dari pasangan M Muis Iskandar (39) dan Novi Yanti (34), yang tinggal di RT 01 RW 01, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Putra pasangan M Muis Iskandar (39) dan Novi Yanti (34) tersebut baru dilahirkan pada 26 April 2017.

Ayah sang bayi, Muis mengaku tidak mengira pemberian nama kepada anak keempatnya itu akan menuai sensasi dan viral di media sosial. Bahkan, sampai dicari-cari produsen mobil ternama, Mitsubishi, yang mengeluarkan mobil Pajero Sport.

Dibalik pemberian nama unik tersebut ternyata ada cerita unik. Muis mengaku sangat menyukai mobil keluaran Jepang tersebut. Bahkan, kalau dia melihat mobil Pajero Sport melintas di jalan, dia suka mengikutinya.

Ide pemberian nama anak yang kini berusia satu bulan itu, muncul ketika istri Muis mengandung delapan bulan. Kepada sang istri, pria 39 tahun itu berjanji bila kelak anaknya lahir lelaki akan diberi nama Pajero Sport.

Penamaan anak dengan nama produk mobil SUV itu, tak hanya lantaran kesukaan ayahnya, namun juga agar kelak sang anak memliki karakter tangguh, keren dan kuat menghadapi kehidupan seperti karakter Pajero Sport.

Sang istri, Novi, memang termasuk orang yang jarang keluar rumah. Maka, pada saat Muis mengajaknya jalan dan sengaja mencari mobil Pajero Sport, Novi mengaku terpincut dengan mobil tersebut.

Sementara pihak Mitsubishi Purwokerto yang sempat mengetahui kelahiran bayi Pajero Spo, Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) segera mencari anak tersebut. Agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia ini ingin mengapresiasi pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti itu.

Setelah mencari, pihak MMKSI  mendatangi anak tersebut kemarin, 1 Juni 2017. Orang tua bayi Pajero Sport tinggal di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Sebagai tanda apresiasi. pihak Mitsubishi  bukan memberikan Mitsubishi All New pajero sport sesungguhnya, namun memberikan perlengkapan bayi yang memang saat ini sedang dibutuhkan ”Pajero Sport”.

Meski banyak pihak yang meragukan nama tersebut untuk menjadi nama seorang anak, nyatanya tak ada keinginan untuk mengganti nama lain, dan saat ini orangtua bayi Pajero sedang mengurus akte kelahirannya. (berbagai sumber)