Mr P pria ini terjebak selama 17 jam dalam kunci ring, dan Terbebas Dengan Cara Ini

Mr P pria ini terjebak selama 17 jam dalam kunci ring

Seorang pria di Zhejiang, China datang ke sebuah rumah sakit pada malam hari dalam keadaan Mr P miliknya bengkak karena terjebak dalam kunci ring. Insiden ini membuat dokter dan petugas pemadam kebakaran angkat tangan. Hingga akhirnya, seorang dokter gigi membebaskan penderitaan yang dialami pria ini.

Seperti brilio.net lansir dari Shanghaiist, Jumat (9/6), pria malang berusia 37 tahun itu dibawa ke rumah sakit di Kota Linhai pada pukul 21.30 waktu setempat pada 2 Juni lalu. Ia datang dengan Mr P yang berubah menjadi ungu setelah terjebak di dalam kunci pas lebih dari 15 jam.

Pertemuan daruratpun dilakukan pihak rumah sakit bersama para spesialis untuk merencanakan tindakan yang akan dilakukan. Hasil pertemuan dari tersebut Para dokter memutuskan bahwa untuk melepaskan kunci pas dari Mr P pria itu adalah dengan memotong aliran darah ke alat vitalnya melalui operasi.

Namun karena pihak orangtua pria tersebut tidak hadir untuk menandatangani surat persetujuan, akhirnya operasi batal dilakukan. Pihak rumah sakit mencoba menghubungi Petugas pemadam kebakaran yang biasa menanganin kasus-kasus yang aneh. Namun sekali lagi Petugas pemadam Kebakaran angkat tangan.

Seorang dokter menyarankan untuk memanggil para dokter gigi yang siang tadi ia mendengar kisah serupa. Dua dokter gigi pun datang dan segera melakukan tindakan dengan bor gigi. Mesin bor gigi pun berputar sangat cepat, dan juga menggunakan air agar tetap dingin. Hal ini dilakukan agar Mr P pria ini tidak terluka karena terbakar.

Mr P pria ini terjebak selama 17 jam dalam kunci ring
Operasi yang dilakukan dokter gigi berjalan mulus selama 30 menit. Mereka sukses memotong kunci pas dan Mr P yang terjebak selama 17 jam pun akhirnya bebas. Hingga ditulisnya artikel ini tidak ada laporan bagaimana ceritanya Mr P terjebak dalam kunci ring. (sumber)