Tornado Ada Di Belakang, Pria Ini Malah Asyik Potong Rumput

Foto karya Cecilia Wesells yang menggambarkan suaminya, Theunis yang asyik memotong rumput saat ada serangan angin tornado. (foto : net)
Foto karya Cecilia Wesells yang menggambarkan suaminya, Theunis yang asyik memotong rumput saat ada serangan angin tornado. (foto : net)
Sebuah foto yang menggambarkan kejadian tornado menjadi viral di media sosial. Hal yang menjadikan foto tersebut banyak dibagikan bukanlah kerusakan dan korban akibat terjangan tornado yang memang sangat mengerikan, tapi karena dalam foto tersebut terlihat aksi seorang pria yang tampak tak peduli akan terjangan angin yang bisa menimpa diri dan rumahnya.

Dikutip dari news.com, foto yang diambil Jumat pekan lalu di daerah Alberta, Kanada jadi viral karena Theunis asyik memotong rumput padahal jarak dia dengan tornado tak berapa jauh. Foto dijepret oleh sang istri, Cecilia Wesells yang pada awalnya ingin memberitahu orang tua mereka yang tinggal di Afrika Selatan.

"Orang-orang pada tanya, kenapa suamimu bukannya berlindung. Dia malah motong rumput padahal ada serangan angin tornado," ucap Cecilia seperti dilansir news.com. Cecilia yang saat kejadian tengah tidur siang baru tahu ada tornado setelah dibangunkan anaknya.

"Dia marah ayahnya tak masuk rumah padahal ada sesuatu seperti tornado," kata Cecilia.  Lalu apa tanggapan Theunis? Dengan entengnya dia katakan tornado belun tentu mengarah ke rumahnya. Walau terlihat tengah serius memotong rumput, Theunis mengaku terus mengamati ke arah mana tornado menyerang.

"Jaraknya seperti dekat, padahal (tornado) itu jauh," ucap Theunis. Ternyata dia benar. Serangan tornado akhir pekan lalu hanya menimbulkan kerusakan ringan di kawasan Alberta. (Sumber)