Video TNI AL Berkelahi Dengan Pengendara Mazda Yang Buang Sampah Sembarangan

Seorang anggota TNI AL bernama Lettu Satrio Berkelahi dengan seorang pengendara Mobil Mazda B 1599 PVH Di Jln Pemuda Rawa Mangun Jak-Tim.
Kejadian yang terjadi pada hari Jum'at siang tersebut berawal saat pengendara mobil membuang sampah dan mengenai istri anggota TNI AL.

Dari video yang beredar di lini masa Twitter, pria pengendara mobil tersebut keluar mobil dan adu mulut dengan tentara yang memakai seragam lorengnya. Terlihat anggota TNI tersebut terjatuh beserta motornya karena didorong oleh sopir Mazda yang memakai kaus hitam.

Kericuhanpun tak terelakkan, aksi saling pukulpun terjadi antara anggota TNI dan pengendara mobil.

Bukan itu saja, dua perempuan ikut memukul pria berkaos hitam. Sampai akhirnya beberapa orang mencoba melerai perkelahian tersebut.

Kabarnya, kasusnya perkelahian ini sudah ditangani oleh Polsek Pulogadung.

Dikutip dari detik.com, Bimantoro, pengemudi mobil yang baku hantam dengan anggota TNI karena membuang sampah sembarangan meminta maaf. Permintaan maaf itu ditujukannya pada TNI, khususnya TNI AL.

"Saya turut meminta maaf untuk semua institusi TNI yang dirugikan spesialnya untuk TNI AL," kata Bimantoro di Polres Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

Bimantoro merasa bersalah atas perbuatannya. Dia juga menyampaikan permintaan maafnya pada anggota TNI AL, Lettu Satrio, yang terlibat baku hantam dengannya.